Sabtu, 14 Januari 2012

TRIK DOWLOAD SKYPE

Sesuai judul postingan saya kali ini TRIK DOWNLOAD SKYPE, saya akan coba berbagi ilmu sedikit tentang cara download dan instal skype, di PC ataw komputer kamu, nah, langsung saja ke topik kita,,
1.  langkah pertama agan bisa cari di search engine Om google,ataw bisa juga kunjungi di link http://www.skype.com/intl/en-us/get-skype/on-your-computer/windows/ ataw bisa liat pada gambar di bawah ini,,, ITAI DI AWA,,,,


Klik download skype,(liat gambar), Catatan, sebaiknya anda menggunakan IDM untuk mendownload,,, agar proses download tdk memakan waktu yg lama,,,
2. langkah kedua, setelah proses download selesai, sekarang tinggal proses INSTAL,,
3. untuk proses instal tinggal ikutin aja petunjuk berikut,,,,
   buka aplikasinya dengan run admistrasion,, maka akan muncul seperti gambar berikut:



 klik (saya setuju-berikutnya) lalu muncul jendela:


 tunggu beberapa saat, setelah proses instal selesai,,maka akan muncul jendela berikut:




4. langkah selanjutnya, tinggal masukkan user mane dan Sandi(bagi yg sudah punya akun skype) nah bagi yg belum punya akun bisa register (mendaftar) di Link https://login.skype.com/account/signup-form ,
Catatan: bagi yang maw menghubungkan akun facebook dengan akun skype sebaiknya menggunakan email yang anda pake di akun Fb anda untuk mendaftar di skype,


Liat gambar di atas,, (kotak memasukkan email FB) bagi yg menghubungkan akun FB dgn Skype,
5. setelah proses register selesai, anda sudah bisa menggunakan skype dengan membuka software skype anda,,

6. cari teman, keluarga, pacar, anda yg terlebih dahulu menggunakan skype agar hubungan anda lebih akrab,,ataw bisa juga kenal dengan saya,,jdi yg maw tinngal tambahkan kontak dan cari dandhy.dadank,, saya akan slalu mengkonfir anda ( TIDAK PILIH2ja saya) siapa pun itu,,,

sekian tips dari saya semoga bermanfaat bagi yg sudah maw berkunjung di my blog,,,

JANGAN LUPA POSTKAN KOMENTNNYA,,,

Tidak ada komentar: